Novak Djokovic. foto: istimewa
Novak Djokovic. foto: istimewa

Dikenal Anti-Vaksin, Novak Djokovic Pemilik Saham Mayoritas Perusahaan Obat Covid-19

Olahraga tenis covid-19 vaksin covid-19 Obat Covid-19
Adri Prima • 27 Januari 2022 16:56
Dikenal sebagai sosok atlet yang anti-vaksin, tidak ada yang menyangka kalau petenis nomor satu dunia Novak Djokovic ternyata merupakan pemegang saham mayoritas di sebuah perusahaan bioteknologi pengembangan vaksin dan obat Covid-19.
 
Status Djokovic sebagai pemegang saham mayoritas disampaikan langsung oleh CEO Perusahaan QuantBiores yang bermarkas di Denmark.
 
"Dia (Djokovic) merupakan salah satu pendiri perusahaan yang didirikan pada Juni 2020 ini," ujar CEO QuantBioRes Ivan Loncarevic dikutip dari AFP, Kamis, 27 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan kami adalah mengembangkan teknologi baru untuk memerangi virus dan bakteri. Jadi, kami bertekad menjadikan covid-19 sebagai ajang pembuktian," lanjutnya. 
 
Berdasarkan informasi dari daftar perusahaan, Djokovic dan istrinya, Jelena, menguasai 80 persen saham QuantBioRes yang saat ini mempekerjakan ilmuwan asal Denmark, Slovenia, Australia dan Inggris. 
 
Meski demikian, Djokovic maupun juru bicaranya sampai saat ini masih enggan berkomentar terkait kepemilikan saham Djokovic di QuantBiores.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif