Deputi Bidang Pembinaan dan Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta (kuning) saat membuka kegiatan senam di Stadion GBK, Minggu (1/12) (Ist)
Deputi Bidang Pembinaan dan Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta (kuning) saat membuka kegiatan senam di Stadion GBK, Minggu (1/12) (Ist)

Kemenpora Ajak Masyarakat Berolahraga dengan Senam Joget Juara

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 01 Desember 2019 17:08
Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI mengajak masyarakat untuk terus berolahraga. Kali ini, Kemenpora menebar ajakan 'Ayo Olahraga' tersebut di Jakarta dengan melakukan senam Joget Juara, Minggu 1 Desember.
 
Deputi Bidang Pembinaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, menyebut senam Joget Juara merupakan pengembangan baru. Sebelumnya tahun lalu pihaknya juga memperbarui senam poco-poco.
 
Senam Joget Juara pun langsung diperkenalkan ke publik saat menggelar acara di Pintu 6 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Senam ini menurut Isnanta dikemas dengan gerakan yang lebih modern.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini kami melakukan senam joget juara. Senam model baru yang dikemas sebaik mungkin bagi masyarakat yang menyukai joget dan senam," kata Isnanta.
 
Untuk mempopulerkan senam joget juara, Kemenpora bekerjasama dengan APAD (Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer Indonesia).
 
Para peserta yang melakukan senam joget juara juga berpenampilan menarik. Pagi tadi, pesertanya baru berasal dari kawasan Jabodetabek.
 
"Kami sama-sama membantu dalam menggerakan masyarakat untuk berolahraga. Biasanya selebritas berolahraga untuk menjaga kebutuhan fisik masing-masing, nah kebiasaan itu kami minta untuk disebarluaskan ke masyarakat," kata Isnanta.
 
"Dengan demikian kerjasama dengan APAD bisa mempercepat dan memperluas olahraga senam joget juara," ucap Isnanta menambahkan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif