Kebersamaan Magic Johnson dengan Kobe Bryant. (Harry How/Getty Images/AFP)
Kebersamaan Magic Johnson dengan Kobe Bryant. (Harry How/Getty Images/AFP)

Magic Johnson Bakal Merindukan Kobe Bryant

Olahraga bola basket
Kautsar Halim • 27 Januari 2020 12:43
Los Angeles: Legenda NBA Magic Johnson tampak terpukul setelah mengetahui kabar duka yang menimpa Kobe Bryant. Itu diketahui lewat berbagai unggahannya di Twitter.
 
Johnson mengaku tidak hanya dekat dengan Bryant karena pernah membela LA Lakers. Menurutnya, keakraban itu juga terciota di luar lapangan lewat berbagai obrolan seputar kehidupan.
 
Sayang, kedekatan itu harus berakhir. Bryant telah dinyatakan tewas bersama putrinya Gianna dalam kecelakaan helikopter di California, Minggu 26 Januari waktu setempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia teman, legenda, suami, ayah, anak, saudara, pemenang Oscar dan pemain Lakers terhebat sepanjang masa. Sungguh sulit menerima kabar duka ini. Kobe pemimpin olahraga kami, mentor untuk pemain putra maupun putri," cuit Johnson.
 
"Saya dan Kobe berbagi banyak obrolan spesial tentang kehidupan dan bola basket. Kami sering menghabiskan waktu bersama di lapangan. Saya senang ketika kami bicara tentang Lakers, tentang jadi ayah atau suami dan kami juga suka Italia. Saya bakal rindu percakapan itu," tambahnya.
 
Johnson yang kini berusia 60 tahun merupakan mantan presiden LA Lakers dan NBA. Saat masih aktif sebagai pemain profesional pada 1979 hingga 1994, Johnson pernah membela Lakers selama 13 musim (1979-1991 dan 1996). Bryant sendiri mempercayakan 20 tahun karier sebagai pebasket profesional hanya untuk LA Lakers (1996-2016).

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif