Timnas Futsal U-20 (pssi.org)
Timnas Futsal U-20 (pssi.org)

CTFA U-20

Indonesia U-20 Hancurkan Taiwan

Olahraga futsal
Gregorius Gelino • 27 April 2019 21:04
Indonesia memborong enam gol ke gawang Taiwan.
 
Jakarta
: Timnas futsal Indonesia U-20 sukses meraih kemenangan perdana dalam CTFA U-20 Futsal Invitation. Dalam laga yang digelar di Taouyuan Arena, Sabtu (27/4) sore tadi, Indonesia menghancurkan tuan rumah dengan skor mencolok 6-1.
 
Skuat Garuda tampil dominan sejak awal laga. Indonesia membuka skor lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan tiga menit melalui sepakan Firman Ardiansyah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim Merah Putih berhasil menambah keunggulan pada menit ke-10. Tembakan keras Dewa Rizki membuat kiper Taiwan tak berdaya.
 
Agung Pandega menambah penderitaan tuan rumah setelah mencetak gol ketiga bagi Indonesia di menit ke-18. Dua gol tambahan diciptakan Indonesia melalui usaha Abdussalam dan Rizki Xavier sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 6-0.
 
Unggul enam gol, Indonesia memilih untuk menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Kesempatan ini dimanfaatkan Taiwan untuk mengambil alih momentum.
 
Taiwan pun sukses mencetak gol hiburan di menit ke-28. Cheng Ching Suan mampu memecah kebuntuan negaranya lewat sepakan keras.
 
Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 6-1 untuk keunggulan Indoneisa tetap bertahan. Kemenangan ini membawa Indonesia ke peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi tiga poin.
 
Video: NXL> Resmikan Arena Esports di BSD
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif