Kejurnas gokart 2022 di Sirkuit Sentul Karting. dok eshark rok
Kejurnas gokart 2022 di Sirkuit Sentul Karting. dok eshark rok

Kejurnas Gokart 2022 Tuntas, Bibit Baru Banyak Bermunculan

Adri Prima • 18 September 2022 07:32
Jakarta: Kejuaraan nasional gokart bertajuk Eshark Rok Cup Indonesia 2022 telah menyelesaikan putaran final yang berlangsung awal September 2022 lalu di Sentul Karting International Circuit, Bogor, Jawa Barat. 
 
Kejurnas gokart 2022 total telah menggelar sebanyak 6 putaran. Selain kelas-kelas reguler seperti Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok dan lain-lain, kejurnas Eshark Rok Cup 2022 juga menghadirkan kelas Entry Level yang memang dibuat khusus untuk para pembalap baru. 
 
"Salah satu catatan penting di kejurnas gokart 2022 ini adalah jumlah starter kelas Entry Level yang semakin konsisten. Bahkan beberapa peserta kelas Entry Level juga terus menunjukkan progres skill mereka sejak seri pertama," ujar Ade Satyaningtyas dari pihak promotor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal itu terlihat dari catatan waktu yang makin tajam. Selain itu para peraih podium Entry Level juga bergantian hampir di setiap seri," lanjutnya.
 
Ade menambahkan, pihaknya puas bisa menyelesaikan seluruh putaran dengan lancar tanpa ada kendala. Menurutnya, Eshark Rok Cup Indonesia tetap dengan visi terus menjaga regenerasi pembalap baru yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
 
"Kami bersyukur kejunas gokart tahun ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang berarti. Kami dari penyelenggara tentunya tetap berkomitmen untuk tetap menggelar kejuaraan sebaik mungkin agar kejuaraan ini bisa terus melahirkan bibit pembalap Indonesia yang berkualitas," beber Ade.
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif