Miami Open 2018

Eugenie Bouchard Lalui Rintangan Pertama di Miami Open

Kautsar Halim 20 Maret 2018 08:32 WIB
tenis
Eugenie Bouchard Lalui Rintangan Pertama di Miami Open
Eugenie Bouchard. ( Al Bello/Getty Images/AFP)
Miami: Eugenie Bouchard berhasil melalui tantangan pertama di fase kualifikasi Miami Open 2018, Selasa 20 Maret dini hari WIB. Tren positif itu ia raih setelah menaklukkan petenis wildcard asal Amerika Serikat, Allie Kiick.

Bouchard menang atas Allie dengan skor telak, 6-2 dan 6-2. Jalannya pertandingan sukses dikuasai oleh Bouchard sambil melancarkan tujuh pukulan ace.


Klik: Hari Ini, Marcus/Kevin Tiba di Tanah Air


Eugenie harus memulai kompetisi dari fase kualifikasi karena posisinya sedang berada di luar ranking 100 dunia. Padahal, Eugenie merupakan petenis papan atas yang pernah menjadi finalis Wimbledon.

Ranking Eugenie merosot karena cedera kepala yang menimpanya sejak 2015. Indian Wells merupakan turnamen pertama yang dimainkan lagi oleh Eugenie pada musim ini. Sayangnya, saat itu ia gugur pada babak pertama.  


Klik: Mengenal Lebih Dekat dengan Shi Yuqi, Juara Anyar All England


Selain Eugenie, terdapat Yanina Wickmayer juga yang sukses melalui babak pertama kualifikasi. Saat itu, ia butuh waktu sekitar 2 jam untuk menaklukkan petenis Australia, Olivia Rogowska.


Sementara itu, Sara Errani yang pernah menjadi petenis ranking lima dunia pada 2013 malah harus terhempas. Ia dikalahkan petenis Republik Ceko, Tereza Martincova, dengan skor 6-4, 5-7 dan 7-6(2). (reuters)

 



(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id