10 Negara Meramaikan Women's Circuit International di Solo
Petenis putri Indonesia di Women’s Circuit International Tennis 2018.
Solo: Petenis dari sepuluh negara mengikuti Women’s Circuit International Tennis 2018 di lapangan tenis Gelora Manahan Solo, 7-14 Juli. Selain atlet tuan rumah, peserta berasal dari Tiongkok, Jepang, India, Taiwan, Kazakhstan, Australia, Singapura dan Rusia serta Bulgaria.

“Minat petenis asing cukup tinggi untuk mengikuti turnamen yang masuk kalender kompetisi resmi Federasi Tenis Internasional (ITF) ini. Peserta tidak hanya dari kawasan Asia, namun juga datang dari Benua Eropa,” ucap Direktur Turnamen, Susan Soebakti di arena pertandingan, Jumat 7 Juli.

Babak kualifikasi turnamen khusus putri berhadiah total USD15 ribu atau sekitar Rp200 juta ini akan bergulir mulai Sabtu 7 Juli. Wakil Indonesia yakni Rifanty Dwi Kahfiani, Bilqis Maqbulatullah, Arrum Damarsari, Suryaningsih dan Septiana Nur Zahiroh serta Ni Luh Sintha Eka Putri akan turut membidik delapan slot babak utama turnamen yang didukung PT Pembangunan Perumahan Construction & Investment ini.

Baca: Jadwal Lengkap Semifinal Indonesia Open 2018


“Peluang sangat terbuka bagi tuan rumah Indonesia untuk menambah wakil di babak utama,” lanjut Susan.


Sementara itu, petenis utama Merah Putih yang tergabung dalam Pelatnas Asian Games 2018 berhak bertanding pada babak utama mulai Selasa, 10 Juli. Aldila Sutjiadi yang berperingkat tunggal ke-751 dunia menjadi unggulan keempat. Sedangkan Deria Nur Haliza dan Joleta Budiman memanfaatkan fasilitas wild card bersama Fitriana Sabrina dan Priska Madelyn Nugroho.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id