Muhammad Fadli Imammuddin-Medcom.id/ZAM
Muhammad Fadli Imammuddin-Medcom.id/ZAM

M.Fadli Rebut Medali Emas ATC 2019

Olahraga olahraga balap sepeda
Kautsar Halim • 10 Januari 2019 21:30
Fadli sebelumnya pada Asian Para Games 2018 juga merebut emas lewat nomor yang sama. Saat itu dia menorehkan waktu 5 menit 3,605 detik.
 
Jakarta: Atlet paracycling Indonesia Muhammad Fadli Imammuddin menyabet medali emas di ajang Asian Track Championship 2019. Prestasi itu ia raih setelah Fadli tampil di kategori para-cycling nomor individual pursuit 4000m C4-C5 putra.
 
Fadli menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4 menit 59,601 detik. Pertandingan berlangsung di lintasan balap sepeda Jakarta Internasional Velodrome (JIV), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 10 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Catatan waktu Fadli itu lebih cepat ketimbang saat dirinya menyabet medali emas Asian Para Games 2018 lewat nomor yang sama. Saat itu dia menorehkan waktu 5 menit 3,605 detik.
 
Baca juga: Pemain Cadangan Gemilang, Boston Celtics Menang
 
Terdapat lima pembalap yang dikalahkan Fadli. Tak terkecuali wakil Indonesia lainnya, Sufyan Saori, yang harus puas meraih medali perunggu dengan catatan waktu 5 menit 13,951 detik.
 
Sementara itu, medali perak direbut pebalap Iran, Mahdi Mohammadi, dengan catatan waktu 5 menit 2,392 detik. Untuk posisi paling buncitnya ditempati Harinder Singh dari India.
 
Petualangan Fadli belum selesai. Dia masih berpeluang menambah pundi medalinya lewat nomor men team sprint yang baru dimainkan Sabtu 12 Januari mendatang. Di nomor ini, Fadli bergantung dengan kemampuan dua rekannya.
 
Video: Asian Track Championship 2019

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif