NEWSTICKER
Power Forward Detroit Pistons, Christian Wood (AFP/Kevin C. Cox)
Power Forward Detroit Pistons, Christian Wood (AFP/Kevin C. Cox)

NBA

Forward Detroit Pistons Christian Wood Positif Korona

Olahraga Virus Korona nba
Gregorius Gelino • 15 Maret 2020 22:43
Detroit: Forward Detroit Pistons, Christian Wood, dinyatakan positif mengidap virus korona atau covid-19. Pemain 24 tahun itu menjadi pemain ketiga NBA yang terpapar korona setelah dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.
 
Pada Sabtu, 14 Maret, Pistons telah mengumumkan salah satu pemainnya positif mengidap korona. Agen Woods, Adam Pensack, mengatakan kepada Detroit News pada hari Sabtu bahwa kliennya merasa baik-baik saja.
 
"Seorang pemain di Detroit Pistons, yang berada di bawah asuhan staf medis tim dan dalam pengasingan sendiri sejak Rabu malam, diuji COVID-19," kata Pistons dalam sebuah pernyataan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kesehatan dan keselamatan para pemain kami, organisasi kami, mereka yang ada di liga kami, dan semua yang berpotensi terkena dampak dari situasi ini adalah yang terpenting," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Kami bekerja erat dengan staf medis tim, pemerintah negara bagian dan lokal, serta pejabat kesehatan masyarakat dan NBA dalam pelaporan. Individu tersebut akan tetap diisolasi dan berada di bawah pantauan tim medis," tutup pernyataan tersebut.
 
Pada 7 Maret, Wood mencetak 30 poin dan melakukan 11 rebound melawan Utah Jazz dengan center Rudy Gobert menjadi pemain NBA pertama yang dites positif untuk penyakit yang telah memicu pandemi global.
 
Wood, yang berada di musim pertamanya bersama Pistons, mencetak 32 poin tertinggi dalam karirnya melawan Sixers pada hari Rabu. Itu adalah malam yang sama ketika diagnosis Gobert dengan COVID-19 mendorong NBA untuk menunda musimnya tanpa batas.
 
Pada hari Kamis, 12 Maret, Pistons mengatakan bahwa semua pemain, pelatih, dan staf mereka akan mengasingkan diri sampai pemberitahuan lebih lanjut. Selain Pistons, Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, dan Toronto Raptors semuanya bermain melawan Jazz baru-baru ini.
 
Raptors, yang bermain Jazz pada hari Senin di Salt Lake City, telah menguji semua pemain mereka dan mayoritas muncul negatif, tetapi mereka mengatakan Jumat mereka masih menunggu hasil dari satu tes lagi.
 
Video: F1 GP Bahrain dan Vietnam Ditunda Sementara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif