Bentuk bela sungkawa para penggemar terhadap Kobe Bryant.(Mark RALSTON / AFP)
Bentuk bela sungkawa para penggemar terhadap Kobe Bryant.(Mark RALSTON / AFP)

Kasus Hukum Kecelakaan Maut Kobe Bryant Makin Besar

Olahraga bola basket nba Kobe Bryant
Kautsar Halim • 21 April 2020 17:26
Jakarta: Kasus kecelakaan helikopter Kobe Bryant berlanjut makin besar di meja hijau. Terkini, empat keluarga korban dikabarkan ikut melancarkan tuntutan hukum kepada perusahaan helikopter yang dikendarai.
 
Seperti dikutip TMZ, berkas tuntutan hukum itu sudah diserahkan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Minggu 19 April waktu setempat. Berkas itu mengatasnamakan keluarga pelatih John Altobelli termasuk Keri istrinya serta sang putri Alyssa. Dan, terdapat nama Christina Mauser selaku asisten pelatih.
 
Tuntutan tersebut menuding bahwa telah terjadi kelalaian dari perusahaan helikopter yang bernama Island Express Helicopters and Island Express Holding Corp.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Istri yang ditinggalkan Bryant, Vanessa sudah mengajukan tuntutan hukum sejak dua bulan lalu. saat itu, dia menganggap kelalaian berasal perusahaan helikopter dan pilot Ara Zobayan yang termasuk salah satu dari sembilan korban kecelakaan.
 
"Menurut Vanessa perusahaan helikopter membiarkannya terbang dalam kondisi awan rendah dan kabut tebal," tulis sebuah keterangan di AFP.
 
Sekadar informasi, kecelakaan terjadi ketika Bryant dan putrinya Gianna sedang dalam perjalanan untuk tampil di Mamba Sports Academy pada 26 Januari lalu. Dalam helikopter tersebut, terdapat juga rekan setim Gianna, Payton Chester dan ibunya.
 
Bryant pernah membawa LA Lakers menjuarai NBA sebanyak lima kali dan membantu Amerika Serikat menyabet dua emas di Olimpiade. Kecelakaan maut yang menimpanya tidak hanya membawa duka untuk dunia bola basket, melainkan semua insan olahraga. (AFP)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif