Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/)
Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/)

Respons Lalu Muhammad Zohri setelah Masuk Forbes

Olahraga atletik daftar forbes Lalu Zohri Olimpiade Tokyo 2021
Kautsar Halim • 21 April 2021 13:47
Jakarta: Atlet lari Indonesia Lalu Muhammad Zohri merespons tren positif masuk dalam jajaran tokoh muda Asia terbaik versi Majalah Forbes. Dia berharap, pencapaian itu bisa menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan berprestasi di kancah dunia.
 
Anggota Pelatnas Atletik asal Lombok itu diketahui masuk dalam dua kategori di Forbes, yaitu kategori "atlet bersinar di bawah 30 tahun" dan "kategori spesial atlet termuda".
 
"Harapan saya, atlet lain dan generasi muda di Indonesia bisa terinspirasi, termotivasi agar terus berkarya dan berprestasi," kata Zohri dalam rilis video resmi PB PASI di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat diberi tahu dirinya masuk Forbes, Zohri yang berusia 20 tahun awalnya mengaku tidak tahu majalah yang dimaksud dan seberapa besar dampaknya jika berada dalam jajaran tokoh bersinar media bisnis dan finansial Amerika Serikat tersebut.
 
"Awalnya saya tidak tahu 'Forbes' itu majalah apa. Setelah dijelaskan, pastinya saya bersyukur karena bisa masuk di majalah terkemuka, apalagi itu majalah internasional," ungkap Zohri.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif