Cavaliers Kembali Tumbang pada Game Kedua
LeBron James usai Cleveland Cavaliers dikalahkan Boston Celtics (Foto: AFP/Maddie Meyer)
Boston: Cleveland Cavaliers lagi-lagi dibuat tidak berdaya oleh Boston Celtics pada putaran final wilayah timur. Game kedua kembali dimenangkan Celtics untuk menambah keunggulan agregat sementara menjadi 2-0.

Bermain di TD Green, permainan Cavs sempat meyakinkan pada kuarter pertama dan kedua. LeBron James seperti biasa mencuri perhatian dengan aksi mencetak poin dan assistnya.

Namun, tim tuan rumah mengamuk pada kuarter ketiga dan keempat. Alhasil, Celtics menyudahi permainan Cavaliers dengan skor akhir 107-94.

Baca: Krisis Ducati pada MotoGP 2018


Sebanyak 42 poin, 10 rebound dan 12 assist yang dicetak James tak mampu membuahkan kemenangan. Catatan impresifnya juga harus tertutup oleh aktor kemenangan Celtics, Al Horford.


Meski tidak menjadi pencetak poin terbanyak, Horford tetap dinilai pemain yang paling berpengaruh oleh NBA dengan torehan 15 poin, 10 rebound dan empat assist. Sementara itu, Point Guard andalan Celtics, Jaylen Brown, mencetak 23 poin dengan tujuh rebound dan tiga assist.

Game ketiga wilayah timur akan kembali digelar pada Minggu 20 Mei mendatang di Quicken Loans Arena. Sementara itu, game kedua wilayah barat antara Houston Rockets dan Golden State Warriors akan berlangsung besok.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC



(ASM)