Novak Djokovic (DAVID GRAY / AFP)
Novak Djokovic (DAVID GRAY / AFP)

Djokovic Tembus Babak Keempat Australia Open

Olahraga tenis
Rendy Renuki H • 24 Januari 2020 19:20
Jakarta: Novak Djokovic berhasil menembus babak keempat Australia Open 2020. Djokovic semakin dekat dengan gelar kedelapannya di turnamen tersebut usai mengalahkan Yoshihito Nishioka, Jumat 24 Januari waktu setempat.
 
Tampil di lapangan Rod Laver Arena, Melbourne, Djokovic hanya butuh waktu 26 menit untuk mengalahkan Nishioka. Petenis asal Serbia itu menang dengan skor 6-3, 6-2, dan 6-2.
 
Djokovic berhasil melepaskan total 17 ace dan hanya kehilangan enam poin dari servis. Sedangkan Nishioka hanya mampu memanfaatkan lima pukulan servis yang berbuah poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stamina petenis asal Jepang tersebut terkuras sehingga kewalahan menghadapi Djokovic. Bola backhand yang menjadi kelemahan Nishioka mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Djokovic.
 
Tidak ada yang berubah pada jalannya set ketiga, di mana Djokovic kembali mendominasi bola servis. Ia pun mampu mematahkan bola Nishioka di game pertama, dan unggul 2-0 berkat kesalahan petenis Jepang di net.
 
Unggul 5-2, Djokovic mendapatkan break point dengan pukulan ace di garis T. Menghasilkan poin pertandingan dengan pukulan backhand dan menyegel kemenangan untuk tetap berada di jalur gelar juara.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif