NBA 2018--2019

Grizzlies Torehkan Kemenangan Perdana, Pistons Telan Kekalahan Perdana

Gregorius Gelino 06 Oktober 2018 10:39 WIB
nba
Grizzlies Torehkan Kemenangan Perdana, Pistons Telan Kekalahan Perdana
Center Memphis Grizzlies, Marc Gasol (AFP/Tom Pennington)
Jakarta: Memphis Grizzlies akhirnya mencatatkan kemenangan perdana mereka di laga pramusim setelah mengandaskan perlawanan Atlanta Hawks dengan skor 110-120. Sementara Detroit Pistons harus merasakan kekalahan perdana mereka di tangan San Antonio Spurs dengan skor akhir 93-117.

Tampil di kandang sendiri, FedExForum, Grizzlies unggul di tiga kuarter awal untuk mengamankan kemenangan meski Hawks berhasil memperkecil ketertinggalan di kuarter keempat. Marc Gasol menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 21 poin dan 7 rebound. Pemain cadangan MarShon Brooks tampil gemilang dengan catatan 18 poin.

Sementara di kubu Hawks Tyler Dorsey menjadi penyumbang angka terbanyak dengan membukukan 18 poin. Lima pemain Hawks lain mampu menyumbangkan dua digit angka, namun itu tidak cukup untuk memberikan tim mereka kemenangan.


Baca juga: Knicks Catatkan Kemenangan Ketiga di Pramusim

Di pertandingan lainnya, double-double Dejounte Murray cukup untuk membawa Spurs unggul atas tamunya, Pistons. Guard 22 tahun itu mencetak 16 poin dan 11 rebound untuk membawa skuat asuhan pelatih legendaris, Gregg Popovich, mencatatkan kemenangan kedua mereka di laga pramusim.

Sedangkan di kubu Pistons, Andre Drummond menjadi penampil terbaik dengan torehan double-double 18 poin dan 10 rebound. Stanley Johnson dan Henry Ellenson mencetak 11 angka dalam kekalahan Pistons.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id