Penembak Indonesia Fathur Gustafian. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj)
Penembak Indonesia Fathur Gustafian. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj)

SEA Games 2021

SEA Games 2021: Tim Menembak Indonesia Tambah Dua Emas dan Perak

Kautsar Halim • 21 Mei 2022 20:56
Jakarta: Tim menembak Indonesia mendapat tambahan dua medali emas dan dua medali perak dari tiga nomor pertandingan SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi National Sport Training Center, Vietnam, Sabtu 21 Mei 2022.
 
Medali emas tersebut berasal dari nomor 10m Running Target Women Team yang dimainkan oleh Rica Nancy, Nourma Try Indrayani dan Nurul Sofy. Setelah itu, Rica Nancy kembali meraih emas untuk nomor yang sama kategori individu.
 
Nourma Try Indrayani yang juga tampil di nomor 10m Running Target Women Individu menyabet perak, sedangkan prestasi serupa juga diraih Fathur Gustavian yang memainkan nomor 50 Meter 3 Position Men.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan demikian, tim menembak Indonesia sudah mengumpulkan 6 medali emas, 5 medali perak dan 2 perunggu di ajang SEA Games 2021. Menanggapi itu, Kolonel Arh Candy Christian Riantori selaku menajer tim mengaku bersyukur atas tambahan medali yang diraih hari ini.
 
"Semoga besok (Minggu, 22/5) bisa menambah kembali emas di empat nomor yang tersisa," kata Candy.
 
Sebelumnya, terdapat empat emas yang diraih dari nomor 10m Air Rifle Mixed Team, 25m Rapid Fire Pistol Men Team, serta 10m Air Rifle kategori putra dan putri. 
 
Kemudian, terdapat perak dari nomor 10m Air Rifle Women Team, 10 Meter Air Pistol Team Men, dan Women's Trap. sedangkan perunggu berasal dari nomor 10m Air Rifle Putra dan Men's 10m Air Pistol. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif