Floyd Mayweather. (John Gurzinski / AFP)
Floyd Mayweather. (John Gurzinski / AFP)

Mayweather Sindir Keputusan Pensiun Conor McGregor

Olahraga tinju floyd mayweather
Kautsar Halim • 09 Juni 2020 08:30
Jakarta: Legenda tinju dunia Floyd Mayweather menyindir keputusan pensiun Conor Mcgregor. Dia menyayangkan itu terjadi karena masih ingin menghajarnya untuk yang kedua kali.
 
McGregor yang merupakan atlet ilmu bela diri campuran (MMA) mengumumkan pensiun untuk kedua kalinya pada pekan lalu. Keputusan itu dia ambil setelah ajang UFC 250 mengatakan dirinya semakin jarang bertarung.
 
"Hai semuanya, saya memutuskan pensiun bertarung. Terima kasih atas berbagai kenangan yang luar biasa!" cuit McGregor di Twitter pada pekan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika diwawancarai ESPN, The Notorious--julukan McGregor memilih pensiun karena tidak tertarik lagi dengan lawan-lawan yang ada belakangan ini. Ternyata, alasan itu langsung direspons Mayweather sambil membawa-bawa nama Mike Tyson.
 
"Kalau tidak salah, bukankah Anda bilang ke Mike Tyson bakal mengalahkan saya jika bertarung untuk kedua kalinya? Sekarang, Anda malah pensiun!" kata Mayweather.
 
"Saya kira Anda benar-benar ingin mengalahkan petarung terbaik? Jadi, jika Anda memutuskan untuk kembali, saya siap menunggu untuk menghukum Anda lagi," tambahnya.
 
Tadinya, McGregor yang berasal dari Irlandia berharap bisa memainkan tiga pertarungan di sepanjang 2020. Tapi, itu semakin sulit terjadi karena adanya wabah virus korona yang melanda seluruh dunia.
 
McGregor belum bertarung lagi semenjak mengalahkan Donald "Çowboy" Cerrone pada Januari lalu. Pertarungan pertamanya dengan Mayweather pada 2017 silam, berakhir dengan kekalahan TKO di ronde 10. (lowkickmma.com)
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif