Justin Barki/Ruan Roelofse-Foto Istimewa
Justin Barki/Ruan Roelofse-Foto Istimewa

Justin Barki ke Semifinal Combiphar Tennis Open 2019

Olahraga tenis olah raga
Dendi Suharyana • 23 Agustus 2019 15:44
Babak empat besar nomor ganda kejuaraan berhadiah total USD15.000 atau sekitar Rp210 juta per pekan ini, adalah ulangan laga final pekan lalu.Justin/Ruan saat itu keluar sebagai juara setelah membekap pasangan Negeri Sakura unggulankeempat itu.
 
Jakarta: Pasangan gado-gado petenis Indonesia dan Afrika Selatan, Justin Barki (19 tahun) dan Ruan Roelofse, memastikan melaju ke babak empat besar pekan ketiga Combiphar Tennis Open 2019, Kamis 22 Agustus 2019.
 
Di babak perempat final, unggulan kedua ganda turnamen level ITF World Tennis Tour ini menyingkirkan pasangan Australia, Jayden Court/Alexander Crnokrak dengan straight set 6-2 6-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di semifinal yang akan berlangsung di Lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jumat 23 Agustus hari ini, duet gado-gado ini harus meladeni wakil Jepang, Hiroyasu Ehara/Sho Shimabukuro yang sukses mengalahkan andalan tuan rumah, Muhammad Rifqi Fitriadi/David Agung Susanto melalui laga super tie break 7-5 3-6 [10-6].
 
“Kami optimistis bisa kembali memetik kemenangan atas ganda Jepang itu, seperti di final pekan lalu,” tutur Justin.
 
Baca juga: Jadwal Pebulu Tangkis Indonesia di Perempat Final Kejuaran Dunia
 
Babak empat besar nomor ganda kejuaraan berhadiah total USD15.000 atau sekitar Rp210 juta per pekan ini, adalah ulangan laga final pekan lalu. Ketika itu, Justin/Ruan keluar sebagai juara setelah membekap pasangan Negeri Sakura yang menempati posisi seeded keempat itu, 7-6(3) 6-4.
 
Sayangnya, peluang petenis Indonesia mengukir prestasi di nomor tunggal Combiphar Tennis Open 2019 ini telah terkubur. Satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa, David Agung Susanto harus terhenti di babak kedua. Penghuni Pelatnas SEA Games 2019 di Filipina itu kalah dari Dusty H. Boyer (AS), 2-6 2-6.
 
Video: Jadwal Pebulu Tangkis, 4 Wakil Indonesia di Perempat Final

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif