Model seksi asal Serbia, Natalija Scekic (Instagram)
Model seksi asal Serbia, Natalija Scekic (Instagram)

Model Seksi Asal Serbia Disuruh Jadi Pelakor Ajak Tidur Novak Djokovic

Rendy Renuki H • 23 Maret 2021 18:47
Jakarta: Natalija Scekic, model seksi asal Serbia baru-baru ini membuat pengakuan. Dirinya disuruh menjadi pelakor dan mengajak tidur Novak Djokovic.
 
Bahkan Scekic diimingi imbalan uang 60 ribu euro (sekitar Rp1 miliar) jika sukses mengajak tidur petenis nomor satu dunia tersebut. Namun dia tak menyebutkan siapa orang yang menawarinya pekerjaan menjadi pelakor tersebut.
 
"Itu benar, pria itu menghubungi saya. Saya mengetahui dia berasal dari London dan dia serius merencanakan ini," kata Scekic melansir Daily Star, Selasa 23 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia mengatakan ada kamera tersembunyi dan saya harus menggoda Novak dan merekamnya," lanjut model seksi tersebut.
 
Rencana tersebut dinilai untuk merusak hubungan pernikahan Djokovic. Apalagi petenis 33 tahun itu diketahui memiliki hubungan harmonis dengan istrinya, Jelena Ristic.
 
Namun, Scekic memastikan rencana tersebut tak akan terealisasi. Dia dengan mentah menolak tawaran menjadi pelakor oleh pria yang identitasnya tidak diketahui itu.
 
"Saya tertawa, berharap dia hanya bergurau, tapi pria itu serius. Saya merasa tersudut dan terindimidasi," ungkap Scekic.
 
"Di satu momen saya ingin menghajarnya, menyiramnya dengan air minum, tapi saya sadar kami sedang berada di tempat publik," pungkasnya.
 
Urusan rumah tangga Djokovic diketahui jarang dihinggapi kabar miring. Jelena Ristic pun dianggap sebagai cinta sejatinya, karena wanita yang dinikahinya 2014 lalu itu merupakan teman sekolah Djokovic di SMA.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif