NBA 2018--2019

Hasil Pramusim NBA: OKC Kejutkan Bucks, Clippers Cukur Nuggets

Gregorius Gelino 10 Oktober 2018 13:35 WIB
nba
Hasil Pramusim NBA: OKC Kejutkan Bucks, Clippers Cukur Nuggets
Forward Thunder, Paul George (AFP/Harry How)
Jakarta: Oklahoma City Thunder memberikan kekalahan perdana kepada Milwaukee Bucks dengan skor 115-119. Pertandingan berjalan seru dan ketat, sehingga kedua tim harus menyelesaikan pertandingan di babak overtime (OT).

Paul George menjadi bintang kemenangan Thunder dengan torehan 26 angka. Hamidou Diallo menambahkan 19 poin dalam laga itu. Pemain cadangan Deonte Burton tampil menawan dengan koleksi 16 poin.

Sementara di kubu Bucks, Christian Wood menorehkan double-double 19 poin dan 15 rebound. Tyler Zeller tidak mau ketinggalan dan mencatatkan 17 poin. Selain itu, Tim Frazier juga tampil apik dan membukukan 14 poin dari bangku cadangan.


Baca juga: Para Atletik Kembali Sumbang Emas bagi Indonesia

Di laga lainnya, Los Angeles Clippers masih belum terbendung dan mencatatkan kemenangan ketiga mereka di pramusim. Korban mereka kali ini adalah Denver Nuggets yang ditundukkan dengan skor 103-109.

Boban Marjanovic membukukan doubl-double 14 poin dan 12 rebound dalam 14 menit. Sementara Danilo Gallinari mencatatkan 16 poin dan 7 rebound. Pemain cadangan, Montrezl Harrell menyumbangkan 14 poin dari bangku cadangan.

Sementara di pihak Nuggets, pemain cadangan Trey Lyles mencatatkan double-double 15 poin dan 10 rebound. Selain Lyles, Juancho Hernangomez juga menorehkan double-double 11 poin dan 12 rebound dari bangku cadangan.

Video: Inspirasi dari Rizal Bagus Saktiyono, Peraih Perak APG 2018

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id