Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. (SARAH SILBIGER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. (SARAH SILBIGER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Trump Ingin Event Olahraga AS Kembali Bergulir pada Agustus

Olahraga olahraga donald trump
Kautsar Halim • 05 April 2020 12:06
Jakarta: Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berharap warganya bisa kembali menikmati pertandingan olahraga pada Agustus dan September mendatang. Meski begitu, dia juga bisa memaklumi jika itu belum bisa terlaksana akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung reda.
 
Presiden Trump dilaporkan telah berbicara dengan para komisioner atau petinggi dari 13 liga olahraga utama di AS dan membahas perkembangan terakhir penyelesaian pandemi virus korona.
 
Pembicaraan tersebut melibatkan petinggi dari NFL (american football), NBA (basket), MLB (bisbol), NHL (hoki), MLS (sepak bola), WNBA (basket putri), WWE (gulat), PGA Tour (golf), LPGA (golf putri), UFC (bela diri campuran), NASCAR, IndyCar dan Breeders' Cup (pacuan kuda).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin penggemar kembali ke arena... kapan pun kami siap, maksud saya, secepat kami bisa. Dan para penggemar juga ingin kembali. Mereka ingin menyaksikan bola basket dan bisbol, sepak bola, dan hoki,” kata Trump dikutip USA Today, Minggu (5/4/2020).
 
“Mereka ingin kembali. Mereka harus kembali. Mereka tidak bisa melakukan ini. Olahraga mereka tidak dirancang untuk itu," tambahnya.
 
Amerika Serikat masih menjadi negara paling parah yang terdampak covid-19. Menurut data worldometers, Minggu 5 April, terdapat 311.635 yang terinfeksi, 8.454 meninggal dan 14.825 orang yang berhasil pulih. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif