Usain Bolt. (Martin BUREAU / AFP)
Usain Bolt. (Martin BUREAU / AFP)

Sprinter Legendaris Usain Bolt Dikaruniai Anak Pertama

Olahraga atletik
Kautsar Halim • 19 Mei 2020 13:08
Jakarta: Pelari legendaris Jamaika Usain Bolt resmi menjadi seorang ayah. Menurut AFP, Kasi Bennet selaku istrinya melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu 17 Mei waktu setempat.
 
Tidak ada informasi lebih detail tentang kelahiran anak pertama Bolt tersebut. Namun yang pasti, Perdana Menteri Jamaika Andrew Holness turut memberikan ucapan selamat.
 
"Selamat untuk legenda sprint kami Usain Bolt dan Kasi Bennett atas kelahiran bayi perempuan mereka," cuit Holness di Twitter miliknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejatinya Maret lalu, Bolt sempat membocorkan ke media sosial bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan. Itu dia tunjukkan dengan gurauan yang menyebutkan bahwa para lelaki yang mengincar anak gadisnya harus menjauh.
 
"Laki-laki mana saja! Pemuda mana saja! Jangan main-main dengan saya," kata peraih delapan medali emas Olimpiade itu.
 
Bolt yang memegang rekor dunia untuk nomor 100 meter dan 200 meter pensiun dari dunia atletik pada 2017. Keputusan itu dia ambil setelah mendominasi nomor sprint putra selama satu dekade.
 
Bolt merupakan satu-satunya orang yang mampu menyabet medali emas nomor 100 meter dan 200 meter dalam tiga Olimpiade berturut-turut. Prestasi itu tercipta pada penyelenggeraan Olimpiade 2016.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif