Karateka Indonesia Cokorda Istri Agung Sanistyarini. (INASGOC/Syaiful Arif)
Karateka Indonesia Cokorda Istri Agung Sanistyarini. (INASGOC/Syaiful Arif)

Karateka Putri Indonesia Bidik Emas SEA Games 2019

Olahraga karate SEA Games 2019 Filipina
Media Indonesia.com • 21 Oktober 2019 15:26
Jakarta: Karateka putri Indonesia, Cokorda Istri Agung Sanistya Rani, mengaku membidik medali emas di SEA Games 2019. Demi mewujudkannya, dia pun telah melakukan berbagai persiapan.
 
"Persiapan saya sekarang sudah dari segi fisik, teknik, dan strategi sudah dilatih." ujar Coki seperti dilansir MediaIndonesia.com, Senin (21/10/2019).
 
Coki menilai, Malaysia, Filipina dan Vietnam merupakan lawan berat untuk kelas 55 kg yang menjadi nomor pertarungannya. Namun, ia akan berusaha memberikan yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Buat saya, tekanan pasti ada, tapi saya ingin tetap membuktikan yang terbaik," ujarnya.
 
Selain SEA Games 2019, Coki juga menargetkan lolos Olimpiade 2020. Untuk merealisasinya, dia mengklaim harus mengikuti banyak pertandingan penting, khususnya pada tahun depan.
 
"Target pribadi selain SEA Games, yah paling Olimpiade tahun depan. Semoga saya bisa lolos dan menjadi juara. Ada 4 seri Premier League tahun depan dan itu padat banget, cuma selang 10 hari selalu ada kejuaraan," tutup Coki.
 
Prestasi Coki cukup mentereng dalam beberapa tahun belakangan ini. Dia merupakan pemilik medali emas SEA Games 2017 (kelas kumite 61 kg) dan perunggu Asian Games 2018 (kumite 55 kg). (Sheren Oliviani)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif