Harry Warganegara (tengah) foto bersama tim bola basket putri 3x3 Indonesia. (Foto: Riyan/Medcom.id)
Harry Warganegara (tengah) foto bersama tim bola basket putri 3x3 Indonesia. (Foto: Riyan/Medcom.id)

CdM SEA Games Semangati Tim Bola Basket 3x3 Putri Indonesia

Olahraga bola basket SEA Games 2019 Filipina
Riyan Ferdianto • 31 Oktober 2019 15:21
Jakarta: Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Harry Warganegara, optimistis dengan performa tim bola basket putri 3x3 Tanah Air. Ia bahkan menyebut mereka bisa menyumbang emas.
 
Hal tersebut diungkapkan Harry usai melakukan kunjungan ke pelatnas bola basket putri 3x3 di Blok M, Jakarta Selatan. Menurutnya, kunjungan itu dilakukan guna memberikan semangat kepada para atlet.
 
"Saya datang karena ingin bertemu sekaligus memberikan semangat kepada atlet basket putri," kata Harry kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski optimistis menyumbang emas, Harry juga mengingatkan tim bola basket putri 3x3 Indonesia untuk tidak menganggap remeh lawan. Ia menilai, Filipina dan Thailand tetap lawan berat.
 
"Kalau saya lihat kapasitas tim, kita unggul di Asia. Tetapi tidak boleh gegabah, menganggap enteng lawan. Lawan terberat kita Filipina dan Thailand," ujarnya.
 
SEA Games 2019 akan bergulir di Filipina pada 30 November hingga 1 Desember. Kontingen Indonesia dikabarkan terdiri dari 673 atlet dan bakal tampil di 45 cabang olahraga.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif