NBA 2017--2018

Eks Pemain Miami Heat Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil

Krisna Octavianus 01 Februari 2018 08:23 WIB
nba 2017-2018
Eks Pemain Miami Heat Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil
Rasual Butler (kiri) dan sang istri, Leah LaBelle (Foto: si.com)
Los Angeles: Mantan pemain NBA, Rasual Butler dan istrinya yang seorang penyanyi jebolan American Idol, Leah LaBelle meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Studio City, California, Kamis 1 Februari dini hari WIB. 

Menurut kepolisian setempat, Butler kehilangan kontrol atas mobil Range Rover-nya sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Mobilnya menabrak sebuah tiang parkir dan kemudian mobil tersebut terpelanting menabrak dinding. 

Kepolisian Los Angeles yakin mobil itu melaju kencang sebelum kehilangan kendali. Butler bersama sang istri langsung meninggal di tempat dan mobil mereka hancur berkeping-keping. 




Butler memiliki karier NBA yang panjang setelah tampil mengesankan di La Salle University. Dia adalah anggota La Salle Hall of Athletics.

Dia kemudian bermain di NBA sejak 2002 sampai 2016 dengan membela Miami Heat, New Orleans Hornets, Los Angeles Clippers, Chicago Bulls, Toronto Raptors, Indiana Pacers, Washington Wizards, dan San Antonio Spurs.

Istri Butler, Leah LaBelle, adalah penyanyi R & B yang masuk ke Epic Records. Dia adalah penyanyi jebolan American Idol seasoan ketiga pada 2004. (the guardian)

 



(KRS)