Pemain Philadelphia 76ers, Jimmy Butler (kiri) dan Joel Embiid (AFP/Alex Menendez)
Pemain Philadelphia 76ers, Jimmy Butler (kiri) dan Joel Embiid (AFP/Alex Menendez)

Joel Embiid Pimpin Sixers Tundukkan Suns

Olahraga basket nba
Gregorius Gelino • 20 November 2018 12:07
Philadelphia: Philadelphia 76ers meraih kemenangan ke-12 mereka musim ini sekaligus memberikan Phoenix Suns kekalahan ke-15 mereka. Bermain di kandang sendiri, Wells Fargo Center, Selasa 20 November, Sixers menjungkalkan Suns 119-114.
 
Center Sixers Joel Embiid memimpin perolehan angka Sixers dengan 33 poin dan 17 rebound. Sementara Ben Simmons dan Mike Muscala menambahkan 19 poin, serta sumbangan 17 poin dari J.J. Redick, dan 16 poin dari Jimmy Butler.
 
Baca juga: Gara-gara Anggaran, Tour de Flores 2018 Batal Digelar
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di kubu Suns, Devin Booker mencetak angka terbanyak dengan 37 poin dan delapan assist. T. J. Warren menyumbangkan 21 poin dan Deandre Ayton mencetak 17 poin dan sembilan rebound.
 
Suns sebenarnya sempat unggul di kuarter pertama dengan skor 26-36. Namun Sixers perlahan menyusul dengan skor 57-62 di kuarter kedua.
 
Pada kuarter ketiga, Sixers mulai bangkit dan berhasil unggul 97-86. Sixers mampu menjaga ritme permainan mereka pada kuarter keempat dan menang 119-114 atas Suns.
 
Kemenangan ini membawa Sixers naik ke peringkat empat Wilayah Timur. Sementara itu, Suns semakin terbenam di posisi buncit klasemen sementara Wilayah Barat.
 
Video: Atlet Silat RI Bersiap Hadapi Kejuaraan Dunia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif