Partai utama Daud Yordan (kiri) dan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena (kanan)-Foto: Antara
Partai utama Daud Yordan (kiri) dan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena (kanan)-Foto: Antara

Keseruan Undercard Match Warnai Kesuksesan Mahkota Boxing Series

Olahraga tinju olah raga
Gregorius Gelino • 17 November 2019 14:16
Malang: Rangkaian pertarungan tinju bergengsi Mahkota Boxing Series telah berakhir, pada Minggu 17 November 2019. Selain menyajikan perebutan gelar juara antara Daud Yordan dan Michael Mokoena, serta Ongen Saknosiwi Vs Marco Demecillo, MBS juga menyajikan empat pertarungan undercard.
 
Pertarungan pertama mempertemukan Abdul Rauf Cobra Vs Abdul Rohman. Sedangkan laga kedua mempertemukan Hisar Mawan Vs Jack Amisa.
 
Pada pertandingan ketiga, Ilham Leoisa bertemu Amthony Pooche. Sementara pertandingan undercard terakhir mempertemukan petinju wanita Indonesia Fety Risqi dengan petinju Singapura Efasha Kamarudin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga pertama dimenangkan Rauf Cobra dengan kemenangan angka mutlak. Ia menaklukkan Abdul Rohman dalam enam ronde dengan skor 58-56, 59-57, dan 58-56.
 
Sedangkan pertarungan kedua berakhir antiklimaks, alias dihentikan. Hal itu terjadi usai Hisar dan Jack berbenturan kepala sebelum ronde keempat, tepatnya pada ronde kedua.
 
Pada pertandingan ketiga, Ilham berhasil merebut kemenangan. Ia menganvaskan Amthony dan menang TKO dalam dua ronde.
 
Sementara pertarungan tinju wanita menutup ajang undercard match. Dalam laga ini, Efasha sukses menaklukkan Fety dalam empat ronde dengan kemenangan angka mutlak 37-39, 36-40, dan 37-39.
 
Video: Alasan Pensiun Jorge Lorenzo dari MotoGP

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif