Petenis Serbia, Novak Djokovic (AFP/Noel Celis)
Petenis Serbia, Novak Djokovic (AFP/Noel Celis)

Djokovic, Fognini, Medvedev Tembus Perempat Final Shanghai Masters

Olahraga tenis
Medcom • 10 Oktober 2019 20:34
Jakarta: Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, berhasil mengantongi tiket perempat final Shanghai Masters setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat John Isner.
 
Pertandingan terpaksa selesai dalam dua gim dengan skor 7-5 dan 6-3 dalam waktu 74 menit. Di babak delapan besar, dia akan ditantang oleh petenis asal Polandia Hubert Hurkacz
 
Sementara itu, Petenis Italia Fabio Fognini juga berhasil melaju ke babak perempat Final Shanghai Masters setelah berhasil mengalahkan petenis Rusia, Karen Khachanov. Pertandingan selama satu jam 47 detik tersebut mencatat skor 6-3 dan 7-5.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, Fognini akan berjumpa dengan petenis Rusia ungulan ketiga Daniil Medvedev di perempat final Shanghai Masters. Medvedev berhasil menyisihkan petenis kualifikasi asal kanada Vasek Pospisil dengan skor 6-6 (7) dan 7-5 selama dua jam dan lima menit.
 
"Saya rasa ini pemain terburuk yang bisa saya lawan saat ini karena ia berubah sepenuhnya pada musim panas," ujar Fognini seperti di lansir Antara pada Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Fognini sedang berjuang untuk pertama kalinya meraih tempat pada ATP Finalis yang akan di gelar di London. Sekarang ini ia menduduki posisi ke-11. Sedangkan Medvedev, ia sudah lolos ke turnamen penutup musim yang akan berlangsung 10-17 November mendatang. (Sheren Oliviani)
 
Video: Ketua KOI Baru Bidik Posisi Tuan Rumah pada Olimpiade 2032
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif