Polisi Kanada meringkus satu orang yang diduga sebagai pelaku penembakan di tengah perayaan Toronto Raptors juara NBA 2019. (Cole Burston/Getty Images/AFP)
Polisi Kanada meringkus satu orang yang diduga sebagai pelaku penembakan di tengah perayaan Toronto Raptors juara NBA 2019. (Cole Burston/Getty Images/AFP)

Insiden Penembakan Warnai Perayaan Juara Toronto Raptors

Olahraga nba
Achmad Firdaus • 14 Juni 2019 18:06
Insiden penembakan terjadi sekitar pukul 04.15 dini hari di lokasi yang berdekatan dengan lokasi perayaan juara Toronto Raptors. Satu korban dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak serius. Sementara Polisi sudah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku penembakan.
 
Toronto:
Perayaan yang dilakukan warga Toronto dalam menyambut kesuksesan Toronto Raptors juara NBA 2019 ternoda dengan insiden penembakan yang memakan korban.
 
Diwartakan cp24, satu orang dilaporkan jadi korban penembakan dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi sekarat pada Jumat 14 Juni dini hari waktu Toronto. Ia diduga salah satu fan yang turut merayakan keberhasilan Raptors merebut gelar NBA pertama mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut keterangan pihak kepolisian, insiden penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 04.15 dini hari di jalan Yonge and Gould. Satu orang yang diduga sebagai pelaku penembakan juga sudah diamankan. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri karena luka tembak.

Baca:Kalahkan Warriors, Raptors Juara NBA untuk Pertama Kali


"Kami tidak tahu apakah ada hubungan, antara perayaan dan penembakan itu. Tapi, yang jelas kejadian itu terjadi di dekat kawasan perayaan. Kami akan selidiki lebih lanjut," ujar Michael Barsky salah satu petugas kepolisian.
 
Sekitaran jalan Yonge dan Dundas memang dipenuhi ribuan warga Toronto yang merayakan kemenangan 114--110 Raptors atas tuan rumah Golden State Warriors di game keenam final NBA 2019.

Baca juga:Raptors Juara NBA, Warga Toronto Berpesta di Jalan


Berkat kemenangan ini, Raptors didapuk sebagai kampiun NBA untuk kali pertama. Kesuksesan ini pantas disambut meriah fan dan warga Toronto. Selain karena gelar pertama, ini juga sekaligus sejarah buat Toronto Raptors (Kanada) sebagai tim pertama dari luar Amerika Serikat yang berhasil menjuarai NBA.
 
Untuk merayakan kesuksesan ini, pemerintah kota Toronto dalam hal ini Walikota John Tory sudah mengonfirmasi bakal menggelar parade juara pada Senin 17 Juni. Nantinya, para pemain dan ofisial Raptors bakal diarak keliling kota dengan menggunakan bandros atau bus atap terbuka.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Lee Chong Wei Gantung Raket

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif