Suasan MAG Run 2019. (Foto: Riyan/Medcom.id)
Suasan MAG Run 2019. (Foto: Riyan/Medcom.id)

Bernuansa Batik, Ribuan Pelari Antusias Ikuti MAG RUN 2019

Olahraga olahraga lomba lari
Riyan Ferdianto • 10 November 2019 09:16
Jakarta: Mall Artha Gading kembali menggelar event tahunan MAG RUN 2019. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Minggu 10 November, ribuan pelari antusias mengikuti acara.
 
Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko. Para peserta diajak berlari dengan konsep Fun Run bernuansa batik.
 
Pantauan Medcom.id, ribuan peserta terlihat sangat antusias mengikuti event. Peserta yang meramaikannya beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khusus anak-anak, bisa mengikuti MAG Run Kids A dan B. MAG Run A untuk usia 3-5 tahun, sedangkan MAG Run B untuk usia 6-8 tahun.
 
Perhelatan tahun ini makin berkesan dengan pemberian medali kepada seluruh peserta sebagai wujud partisipasi. Di akhir acara, tiap peserta juga berkesempatan memenangkan door prizes yang diundi dengan dadu
 
Jika beruntung, peserta bisa membawa pulang hadiah utama door prizes berupa motor New Honda Scoopy. Selain itu, masih ada sepeda Polygon, telepon genggam dan berbagai hadiah menarik lainnya.
 
Sambil menunggu undian door prizes, para peserta bisa berwisata kuliner di berbagai booth yang disiapkan panitia. Mulai dari masakan tradisional hingga kekinian, siap tersaji di MAG Run 2019.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif