Rockets Ungguli Jazz, D'Antoni Enggan Sesumbar
James Harden (Foto: AFP/Gene Sweeney Jr)
Utah: Houston Rockets sukses menundukkan Utah Jazz 113-92 pada babak semifinal wilayah barat yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Utah. Menurut sang pelatih, game kedua sebelumnya menjadi pembangkit Rockets untuk meraih kemenangan pada game hari ini, Sabtu 5 Mei pagi WIB.

Jazz tidak mampu memanfaatkan laga kandangnya pada game ketiga ini. Hasil positif di game kedua tidak dapat dilanjutkan oleh Donovan Mitchell cs.

Kontribusi paling tinggi diberikan oleh Eric Gordon dan pemain andalan Rockets, James Harden. Masing-masing menyumbangkan 25 poin dalam 30 menit.

Baca: Pemecahan Rekor Dunia Poco-Poco Jadi Pembuka Kemeriahan Asian Games 2018

Pelatih Rockets, Mike D'Antoni, belum mau sesumbar timnya akan dengan mudah mengalahkan Jazz pada babak play-off tahun ini. Pasalnya, kekalahan di game kedua telah menyadarkan timnya.


"Tidak ada jaminan. Tetapi saya rasa mereka (Jazz) mendapat perhatian kami dan menyadarkan kami cukup baik (di game kedua). Jika game kedua adalah panggilan untuk bangkit, anggaplah Rockets telah bangkit," kata Mike D'Antoni.

Kini Rockets kembali memimpin agregat dengan kedudukan 2-1. Sementara itu, game keempat akan digelar pada Senin 7 Mei masih di markas Utah Jazz.




(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360