Victoria Azarenka. (THOMAS KIENZLE / AFP)
Victoria Azarenka. (THOMAS KIENZLE / AFP)

Victoria Azarenka Singkirkan Juara Bertahan Italian Open

Olahraga tenis
Kautsar Halim • 15 Mei 2019 18:02
Roma: Victoria Azarenka tampil menawan pada putaran kedua Italian Open 2019, Rabu 15 Mei dini hari WIB. Saat itu, dia keluar sebagai pemenang atas juara bertahan Elina Svitolina meskipun tertinggal lebih dulu pada set pertama.
 
Setelah Svitolina memenangkan set pertama, hujan mengganggu set kedua di venue Foro Italico dan membuat pertandingan ditunda sekitar sejam. Namun setelah itu, Azarenka malah mampu membalik keadaan.
 
Azarenka yang mengikuti turnamen dengan fasilitas wildcard itu baru keluar sebagai pemenang setelah bermain selama 2 jam 14 menit. Dia memastikan tiket putaran ketiga dengan skor, 4-6, 6-1 dan 7-5.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertandingan ini sangat dramatis karena banyak istirahat dan sempat turun hujan juga. Semua itu cukup sulit dilalui," kata Azarenka dikutip dari laman WTA Tour.
 
"Secara keseluruhan, laga ini berkualitas tinggi. Saya senang dengan performa hari ini dan akan mencoba lebih baik lagi," tambahnya.
 
Hasil laga ini memupus harapan Svitolina untuk membukukan hattrick di Italian Open. Dengan begitu, rekor Conchita Martinez yang pernah juara di Roma pada 1993 hingga 1996 belum terpecahkan.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif