Ilustrasi GOR Pajajaran menghelat kejurnas karate. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)
Ilustrasi GOR Pajajaran menghelat kejurnas karate. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

GOR Pajajaran Bogor Bawa Indonesia Bersinar di Kejuaraan Dunia Virtual Karate

Olahraga karate
Gregorius Gelino • 12 Oktober 2020 09:45
Jakarta: GOR Pajajaran Bogor mencatatkan hasil gemilang di Kejuaraan Dunia Virtual Karate. Mereka berhasil menjadi juara E-Tournament Wolrd Series dengan raihan 13 emas, 7 perak, dan 10 perunggu.
 
Bukan pertama kalinya GOR Pajajaran menorehkan tinta emas di Kejuaraan Dunia Virtual ini. Sebelumnya, mereka juga pernah memenangkan kejuaraan yang sama sebanyak dua kali sehingga total telah tiga kali menjadi juara.
 
Di ajang ini, GOR Pajajaran mendapat emas di kategori individual melalui Zahra Janeeta (Putri U10), Felicia Putri Keyza Tri (Putri U11, Soffa Noviyanti Bunga (Putri U14), dan Zahran Faiz Zinedin (Putra U12).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GOR Pajajaran juga menyumbang emas melalui kategori duo lewat Az Zahra dan Soffa Noviyanti (Duo Putri U14), Haikal Islami dan Muhamad Rizky (Duo Putra U14). Engineer Asghar Ali dan Muhamad Rizky (Duo Mix U16).
 
Selain itu, GOR Pajajaran juga meraih emas di kategori Beregu Putri U12, Beregu Putri U14, Beregu Putra U14, Beregu Putra U16, dan Beregu Putra U18. Serta satu emas dari kategori Kihon U8.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif