Stephen Curry (Foto: AFP)
Stephen Curry (Foto: AFP)

Joe Biden Resmi Dilantik, Para Pemain NBA Bergemuruh di Twitter

Patrick Pinaria • 21 Januari 2021 13:29
Jakarta: Joe Biden resmi dilantik menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat di Gedung Capitol, Washington DC pada Rabu 20 Januari 2021. Biden didampingi oleh Kamala Harris yang juga telah dilantik sebagai Wakil Presiden AS.
 
Pelantikan Biden sebagai Presiden ke-46 AS mendapat banyak sambutan hangat dari berbagai kalangan. Termasuk di kalangan atlet basket NBA.
 
Salah satunya adalah pebasket Portland Trail Blazers Jusuf Nurkic. Melalui akun Twitter miliknya, ia menyerukan pelantikan Joe Biden sebagai awal baru di Amerika Serikat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini adalah hari baru di Amerika Serikat," cuit Nurkic.
 
 
Nada optimisme juga dilontarkan rekan setim Nurkic, Ernes Kanter. Pebasket berposisi center itu berharap kepemimpinan Joe Biden bisa membawa persatuan yang lebih kuat.
 
 
Cuitan pelantikan Joe Biden juga mendapat perhatian dari bintang NBA Stephen Curry. Tak lupa ia memberikan pujian kepada Kamala Haris yang terpilih sebagai wapres dan Amanda Gorman yang membacakan puisi di acara pelantikan tersebut.
 
"Pembicaraan kami bersama anak-anak saya hari ini! Bagaimana kabar Anda pagi ini? #MadamVicePresidentKamalaHarris #wediditJoe," cuit Curry.
 
 
Biden akan memimpin AS selama empat tahun. Setelah resmi dilantik, ia pun langsung menuju Gedung Putih untuk memulai tugasnya.
 
Tugas pertama yang dilakukan Biden adalah mengeluarkan 17 perintah eksekutif. Mandat menggunakan masker menjadi perintah pertamanya.
 
(UWA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif