Reaksi Stephen Curry ketika memperkuat Golden State Warriors melawan Toronto Raptors di game keenam final NBA 2019 (AFP/Ezra Shaw)
Reaksi Stephen Curry ketika memperkuat Golden State Warriors melawan Toronto Raptors di game keenam final NBA 2019 (AFP/Ezra Shaw)

Curry Yakin Warriors Lebih Kuat Musim Depan

Olahraga nba
Gregorius Gelino • 14 Juni 2019 20:24

Curry bangga dengan perjuangan Warriors yang memaksa Raptors memainkan enam game di final meski diterpa badai cedera.


Oakland: Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengaku sulit menerima hasil final NBA. Warriors harus takluk dari Toronto Raptors di game keenam meski bertanding di markas sendiri pada Kamis, 14 Juni.
 
"Pertandingan ini akan selalu ada dalam pikiran kami. Ini adalah pertandingan yang sulit," ujar Curry dilansir dari ESPN.


Baca juga: Ingin Nikmati Gelar Juara, Kawhi Leonard Ogah Pikirkan Masa Depannya


Namun, Curry optimistis timnya bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ke jalur kemenangan musim depan. Apalagi, final tahun ini dipenuhi dengan cedera lantaran Kevin Durant dan Klay Thompson tidak bisa bermain penuh dalam enam game.
 
"Tapi dengan DNA kami dan karakter yang kami miliki dalam tim ini, saya yakin kami bisa mencapai final lagi musim depan," paparnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat bangga dengan cara kami berjuang hingga akhir, perjalanan kami dalam lima tahun belakangan sangat hebat. Tapi, saya yakin ini belum usai," tukasnya.
 
Video: Lee Chong Wei Gantung Raket
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif