Erick Thohir: Asian Games Bukan Sekadar Event Olahraga
Suasana Parade Asian Games 2018. (Foto: Medcom.id/M. Rizky Adhestian)
Jakarta: INASGOC berharap masyarakat tidak hanya melihat Asian Games sebagai multi event olahraga. Menurut mereka, ajang empat tahunan tersebut juga merupakan pentas promosi budaya negara penyelenggaranya.

INASGOC sebagai panitia penyelenggara Asian Games 2018 terus melakukan upaya promosi. Mulai dari mengadakan kegiatan bersama jajaran sponsor, hingga yang melibatkan masyarakat, masih terus digalakkan.
 

Klik: Petra Kvitova Ukir Sejarah Baru Lewat Madrid Open


Teranyar, INASGOC menggelar Parade Asian Games 2018 yang diikuti oleh seluruh komponen pendukung. Parade tersebut berlangsung di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu 13 Mei pagi WIB.

Selain acara olahraga terbesar Asia, INASGOC berharap Asian Games berdampak lebih bagi Indonesia. Hal tersebut diutarakan langsung oleh ketua INASGOC, Erick Thohir.
 

Klik: Vincent Majid Harumkan Nama Indonesia di Kejuaraan MMA


"Kadang-kadang orang melihat Asian Games ini hanya berupa event olahraga. Padahal kalo kita lihat, Asian Games ini bukan hanya event olahraga," ujar Erick di acara Parade Asian Games 2018.


"Asian Games ini event untuk national branding, di mana Indonesia dipromosikan ke dunia. Kita juga berkesempatan mempromosikan budaya di sini," sambungnya.

Selain parade, INASGOC juga akan menggelar Torch Relay, yakni sebuah event membawa obor secara estafet mengelilingi 12 kota  Tanah Air. Rangkaian eventnya akan dimulai pada Juli atau sekitar sebulan sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id