Menpora  Imam Nahrawi beri piagam penghargaan dan buku tabungan - - Foto: Dok Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi beri piagam penghargaan dan buku tabungan - - Foto: Dok Kemenpora

Menpora Beri Piagam Penghargaan dan Buku Tabungan kepada Atlet

Olahraga berita kemenpora
Gervin Nathaniel Purba • 13 September 2018 17:53
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kembali memberikan penghargaan berupa piagam sekaligus buku tabungan bagi para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Secara seremonial, Imam memberikan penghargaan tersebut kepada tim putra sepak takraw di kantor pusat Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018.

Imam memberikan piagam penghargaan dan buku tabungan kepada Muhammad Hardiansyah, Nofrizal, Saiful Rijal, Husni Uba, Rizky Abdul, dan Abdul Halim. Ia berjanji para atlet lainnya juga akan mendapatkan hal serupa.
 
"Yang lain nanti tetap akan mendapatkan piagam penghargaan dan buku tabungan," ujar Imam dalam keterangan tertulis.  
 
Dia menambahkan penghargaan akan terus diberikan kepada semua atlet guna memotivasi mereka agar terus berpretasi. Selain itu, Imam menegaskan penghargaan dan bonus tersebut merupakan hak masing-masing atlet.

"Beberapa atlet yang memang belum menerima piagam penghargaan dan buku tabungan akan terus kami berikan. Saya minta penghargaan atau bonus ini terus menjadi motivasi bagi para atlet Indonesia untuk terus berprestasi," ujar Imam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ia pun meminta para atlet untuk melaporkan persoalan terkait bonus atau penghargaan. Pasalnya, kesejahteraan para atlet menjadi perhatian penting bagi pemerintah. "Saya ingin kalian semua tetap semangat, jika ada masalah-masalah terkait penghargaan langsung laporkan ke saya, biar nanti secepatnya kami selesaikan," ucapnya.


(Des)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi