Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawa)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawa)

Klasemen Medali SEA Games Sore Ini: Indonesia Melorot ke Urutan Empat

Olahraga SEA Games 2019 Filipina
Rendy Renuki H • 09 Desember 2019 16:59
Jakarta: Kontingen Indonesia mengalami penurunan peringkat di klasemen medali SEA Games 2019 Filipina. Hingga Senin 9 Desember sore, Indonesia melorot ke urutan keempat klasemen medali.
 
Saat ini Indonesia total meraih 69 emas, 72 perak dan 92 perunggu, dengan total 233 medali. Indonesia sejauh ini baru mampu menambah dua keping emas.
 
Emas tersebut berasal dari atletik di nomor jalan cepat 20 kilometer. Hendro, atlet 29 tahun asal Indonesia menjadi juara usai mencatatkan waktu terbaik 1 jam 29 menit 39 detik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keping emas berikutnya mampu dipersembahkan cabang unggulan Indonesia, yakni bulu tangkis. Pasangan ganda putri Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merebut emas usai mengalahkan wakil Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.
 
Perolehan medali Indonesia berhasil disalip oleh Thailand dan Vietnam. Thailand menempati posisi kedua klasemen medali SEA Games hingga sore ini dengna perolehan 70 emas, 86 perak dan 94 perunggu dengan total 250 medali.
 
Sedangkan Vietnam di urutan ketiga dengan perolehan 70 emas, 67 perak dan 88 perunggu dengan total 225 medali. Sementara puncak klasemen masih ditempati tuan rumah Filipina dengan 122 emas, 90 perak dan 95 perunggu dengan total 307 medali.
 
Berikut klasemen medali SEA Games 2019:
Klasemen Medali SEA Games Sore Ini: Indonesia Melorot ke Urutan Empat

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif