Pramusim NBA 2018--2019

Hasil Pramusim NBA: Diterkam Raptors, Pelicans Belum Pernah Menang

Gregorius Gelino 12 Oktober 2018 10:41 WIB
nba
Hasil Pramusim NBA: Diterkam Raptors, Pelicans Belum Pernah Menang
Forward Raptors, Pascal Siakam (AFP/Vaughn Ridley)
New Orleans: Semifinalis NBA wilayah Timur musim lalu, Toronto Raptors, mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 134-119 di ajang pramusim NBA 2018 -- 2019. Ini menjadi kekalahan kelima bagi Pelicans sepanjang pramusim.

Bermain di kandang sendiri membuat Pelicans tampil trengginas. Terbukti, pada kuarter pertama tim asuhan Alvin Gentry unggul 31-37 atas Raptors. Namun pada kuarter kedua, Raptors mulai menemukan permainan terbaiknya dan berbalik unggul 67-64 atas Pelicans.

Pada kuarter ketiga, Raptors kian menjauh dari kejaran Pelicans. Pascal Siakam dan kawan-kawan menambah keunggulan mereka menjadi 101-98. Raptors semakin ganas pada kaurter keempat dengan mencetak 33 poin dan hanya membiarkan Pelicans mencetak 23 poin. Raptors akhirnya menang 134-109.


Baca juga: Update Klasemen Medali Hari Ini: Indonesia Tambah Satu Medali Emas

Forward Raptors, Pascal Siakam mencetak double-double 21 poin dan 11 rebound serta 6 asisst untuk membawa Raptors unggul. Sementara pemain cadangan Malachi Richardson mencetak 21 poin dari bangku cadangan.

Sementara itu, double-double dari bintang Pelicans, Anthony Davis tidak cukup untuk membawa timnya merasakan kemenangan perdana. Davis tampil gemilang dengan mencetak 36 poin dan 15 rebound. Julius Randle juga mencetak double-double 20 poin dan 11 rebound dari bangku cadangan. 

Ini menjadi sinyal buruk dari Pelicans. Pasalnya dari lima laga sejauh ini di pramusim, mereka belum juga memetik satu kemenangan pun. Padahal mereka menempati peringkat delapan di wilayah Barat musim lalu dan sempat menyulitkan Golden State Warriors, juara NBA musim lalu, pada babak pertama playoff NBA wilayah Barat.

Video: ?Menpora Jenguk Atlet yang Patah Tulang Leher saat Bertanding

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id