Cavaliers Menolak Menyerah
Suasana Warriors vs Cleveland Cavaliers. (Foto: AFP/Jamie Sabau)
Cleveland: Cleveland Cavaliers menghadapi situasi sulit pada Final NBA musim ini. LeBron James dan kolega sudah tertinggal 3-0 dari Golden State Warriors.

Hasil itu membuat Warriors tinggal mencari satu kemenangan lagi untuk mengamankan titel juara NBA. Kendati demikian, kubu Cavs enggan menyerah begitu saja. 

Forward Cavs Kevin Love menjadi salah satu pemain yang paling vokal untuk menyerukan semangat kepada seluruh rekan-rekannya. Menurutnya, Cavs perlu menambah daya gedor pada pertemuan keempat yang akan berlangsung Sabtu 9 Juni WIB.


“Anda benar-benar harus menekan sejak awal. Anda tidak boleh menyerah begitu saja. Teruslah bersikap agresif,” kata Love dikutip GMA, Jumat 8 Juni 2018.

“Kami sudah memberi diri kami kesempatan. Saya tahu kami akan bertanding pada pertandingan keempat dan benar-benar bersaing. Kami tidak akan menyerah,” sambungnya.

Senada dengan Love, guard Cavs J.R Smith meminta rekan-rekannya tetap tenang menghadapi pertandingan keempat. 

Baca: Warriors Bungkam Cavaliers untuk Ketiga Kalinya


“Untuk tim yang berada dalam kondisi tertinggal 0-3, tampaknya akan sulit mengejar ketertinggalan. Tetapi, kami masih punya harapan, jadi itu baik untuk dilihat,” ujar J.R Smith.

“Semua orang memahami tentang apa risiko yang kami hadapi. Jadi, melihat setiap pemain tetap berkomunikasi, tersenyum, bercanda, itu adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilihat,” tutur J.R Smith.

Bintang Cavs, LeBron James sempat mencetak 51 poin pada seri pemuka. Kini, LeBron James masih mengalami gangguan di mata kirinya usai terlibat kontak dengan pebasket Warriors, Draymond Green. 

“Itulah yang terjadi jika Anda berperang. Terkadang, Anda mendapatkan luka. Namun, itu tidak menghentikan langkah saya untuk mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin,” tegas LeBron James.
 
Pada game pertama, Warriors menang 124-114. Kecemerlangan Warriors berlanjut pada game kedua yakni 122-103. Pun begitu pada game ketiga, Warriors menang 102-110. (GMA News)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Warriors Dekati Tangga Juara NBA



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id