Aksi lay up Center Dallas Nikola Jokic: Foto AFP/MATTHEW STOCKMAN
Aksi lay up Center Dallas Nikola Jokic: Foto AFP/MATTHEW STOCKMAN

Basket NBA: Mavericks Kalahkan Nuggets Lewat Overtime

Olahraga olah raga nba
Rizki Yanuardi • 08 Januari 2021 21:43
Jakarta: Pada lanjutan kompetisi NBA, Luka Doncic mencetak 38 poin, 13 assist dan sembilan rebound, sedangkan Josh Richardson membukukan empat dari total 14 point pada babak tambahan (Over Time), dan membawa tim tamu Dallas Mavericks membekuk Denver Nuggets 124-117, Kamis malam waktu setempat atau Jumat WIB.
 
Seperti dikutip Reuters yang dirilis Antaranews.com, Dorian Finney-Smith turut mempersembahkan 14 poin untuk Dallas Mavericks sedangkan Boban Marjanovic menyumbangkan 12 poin dan Tim Hardaway Jr. 11 poin.
 
Nikola Jokic mencetak 38 poin dan 11 rebound untuk Nuggets, sementara Jamal Murray menyumbangkan 21 poin dan sembilan assist. Gary Harris mengemas 15 poin, Monte Morris mempersembahkan 11 poin dan JaMychal Green mencatat 10 poin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Will Barton membawa Nuggets memimpin 112-109 pada 15 detik pertama babak tambahan dari sebuah lemparan tiga angka, namun sejak itu Mavericks menyusul.
 
Skor kemudian sama kuat 114, saat Richardson melepaskan short jumper yang disusul sebuah lemparan tiga angka pada 1 menit 25 detik tersisa.
 
Jokic memasukkan sebuah lemparan tiga angka ketika Dallas memimpin 120-117 pada 52,2 detik tersisa. Doncic lalu memasukkan empat poin berturut-turut, guna membawa Dallas mencatat kemenangan kedua secara beruntun.
 
Dalam pertandingan lain, Damian Lillard memasukkan 39 poin ditambah tujuh rebound dan tujuh assist ketika Portland Trail Blazers membekuk tamunya Minnesota Timberwolves 135-117 pada hari yang sama.
 
C.J. McCollum mempersembahkan 20 poin untuk Trail Blazers, sedangkan Jusuf Nurkic membukukan 17 poin dan tujuh rebound. Portland yang bercatatan menang kalah 4-4 mencetak skor terbanyaknya musim ini.
 
D'Angelo Russell dan Anthony Edwards masing-masing mengemas 26 poin untuk Timberwolves. Naz Reid menyumbangkan 13 poin selama 16 menit bermain untuk Minnesota yang bercatatan menang kalah 2-6 dan menelan kekalahan keenam secara beruntun.
 
Video: Karena Ini Sponsor Utama Persipura Menarik Diri

 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif