Selebrasi Kamaru Usman usai menang KO atas Jorge Masvidal. (instagram/kamaru usman)
Selebrasi Kamaru Usman usai menang KO atas Jorge Masvidal. (instagram/kamaru usman)

UFC261 Dihadiri 15 Ribu Penonton Tanpa Masker, Begini Awalnya

Adri Prima • 27 April 2021 18:49
Florida: Kejuaraan UFC baru saja menggelar pertandingan UFC261 yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS), Minggu 25 April 2021. 
 
Uniknya, penonton yang hadir sama sekali tidak menggunakan masker. Dalam laga ini disebutkan kalau seluruh tiket ludes terjual dengan kapasitas penuh.
 
Bukan sesuatu hal yang mengejutkan, pasalnya bos UFC Dana White bahkan secara terang-terangan mengundang penonton untuk datang tanpa masker. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya itu, Dana juga ingin UFC261 menjadi awal dari kenormalan baru. 
 
"Ini saatya kembali ke normal, bukan new normal. Rasanya sungguh menyenangkan saat ini berada di Florida dengan situasi normal," ucap Presiden UFC, Dana White dalam konferensi pers jelang UFC261 beberapa hari yang lalu. 
 
"Jika Anda ingin pakai masker, silahkan pakai masker. Jika anda tak ingin pakai masker, tidak usah pakai masker. Ketika saya melihat orang tidak pakai masker, maka saya tidak akan melarang mereka," lanjut Dana. 
 
UFC261 sendiri mempertemukan juara kelas welter Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal. Dalam pertarungan yang dihadiri oleh 15 ribu penonton tersebut, Kamaru sukses menang KO atas Masvidal.
 
(UWA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif