Jelang Asian Games 2018

Tiket Sepak Bola Asian Games Mulai Diserbu Penonton

Rendy Renuki H 09 Agustus 2018 17:05 WIB
sepak bolaasian games 2018DutaSuporterID
Tiket Sepak Bola Asian Games Mulai Diserbu Penonton
Suasana latihan Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Asian Games 2018 (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta: Tiket pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 mulai diserbu penonton. Hingga hari ini, Kamis 9 Agustus, tiket pertandingan sepak bola sudah terjual 7.887 lembar.

Menurut salah satu anggota Departemen penjualan tiket INASGOC, Tohap Martua, jumlah tersebut merupakan tiket dari tiga grup. Yakni Grup A dimana grup yang dihuni Timnas Indonesia, serta Grup E dan Grup F.

"Total penjualan tiket sepak bola sampai siang ini sudah 7.887 tiket kepada penonton yang akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan di Grup A, Grup E dan F," kata Tohap dilansir Antara saat beraudiensi bersama puluhan relawan tikecting di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Klik: Bepe Doakan Garuda Muda Terbang Tinggi di Asian Games


Tiket yang telah terjual itu memiliki kisaran harga Rp75 ribu hingga Rp250 ribu per lembar. Jumlah 7.887 lebar tiket itu pun merupakan data dari penjualan melalui loket online.


Khusus pertandingan Grup A di Stadion Patriot Chandrabaga, INASGOC menyiapkan total 30 ribu lembar tiket. Jumlah tersebut sesuai dengan kapasitas tampung di tribun Stadion Patriot Chandrabaga.

Namun, tiket laga selain Timnas Indonesia menurutnya masih relatif sepi peminat. Pihaknya pun berencana menggratiskan tiket kepada kalangan pelajar agar bisa memenuhi tribun stadion.

Secara terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, mengatakan telah mendapat 5.000 tiket gratis laga Grup A. Namun, ia menyatakan tiket gratis itu bukan dari pertandingan Timnas Indonesia.

"Tiket tersebut berlaku di setiap pertandingan sepak bola, kecuali saat tim nasional Indonesia bertanding itu tidak gratis," ungkapnya kepada Antara.

 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id