Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, berduel dengan point guard Dallas Mavericks, Luka Doncic (AFP/Harry How)
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, berduel dengan point guard Dallas Mavericks, Luka Doncic (AFP/Harry How)

Playoff NBA

Playoff NBA: Warriors Atasi Perlawanan Mavericks

Gregorius Gelino • 19 Mei 2022 16:00
Jakarta: Golden State Warriors meraih kemenangan pada game pertama final Wilayah Barat atas Dallas Mavericks yang digelar Kamis, 19 Mei. Warriors menang telak dengan skor 112-87 atas Mavericks.
 
Stephen Curry menjadi penampil terbaik Warriors dengan 21 poin dan tambahan 12 rebound. Jordan Poole menambahkan 19 angka dari bangku cadangan dan Andrew Wiggins mencetak 19 poin.
 
Sedangkan Luka Doncic menjadi penyumbang angka terbanyak Mavericks dengan 20 poin. Spencer Dinwiddie menambahkan 17 poin dari bangku cadangan dan Jalen Brunson menyumbang 14 angka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Warriors yang tampil di markas sendiri langsung tancap gas dan unggul 28-18 atas Mavericks pada kuarter pertama. Warriors tak membiarkan Mavericks mendapat momentum pada kuarter kedua dengan keunggulan 54-45.
 
Warriors terus menekan Mavericks dan memperbesar keunggulan menjadi 84-69 pada kuarter ketiga. Warriors mencadangkan sejumlah starter mereka pada kuarter keempat, tapi mereka tetap mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 112-87 atas Mavericks.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif