Suasana laga Memphis Grizzlies vs Minnesota Timberwolves. (Foto: DAVID BERDING / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)
Suasana laga Memphis Grizzlies vs Minnesota Timberwolves. (Foto: DAVID BERDING / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Playoff NBA 2021-2022

Tekuk Wolves, Grizzlies ke Semifinal Wilayah Barat Playoff NBA

Olahraga bola basket nba nba playoff
Kautsar Halim • 30 April 2022 14:33
Jakarta: Dillon Brooks dan Desmond Bane sama-sama mencetak 23 poin untuk membantu Memphis Grizzlies berbalik unggul atas Minnesota Timberwolves pada kuarter keempat Game 6 playoff NBA Wilayah Barat, Jumat 29 April waktu setempat. 
 
Dengan begitu, Grizzlies keluar sebagai pemenang dengan skor 114-106 dan berhak ke semifinal Wilayah Barat karena sudah unggul 4-2 atas Timberwolves dalam rangkaian laga yang telah dimainkan.
 
Grizzlies yang tertinggal 13 poin pada kuarter ketiga, mengungguli Timberwolves 40-22 pada kuarter keempat untuk mengatasi defisit dua digit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jaren Jackson Jr mempersembahkan 18 poin dan 14 rebound, Brandon Clarke menyumbangkan 17 poin dan 11 rebound, Ja Morant mengemas 17 poin dan 11 assist, sedangkan Tyus Jones mencetak 10 untuk Grizzlies.
 
Anthony Edwards mencetak 30 poin, Jaden McDaniels membukukan 24 poin, Karl-Anthony Towns membuat 18 poin dan 10 rebound, sementara Patrick Beverley mencatat 10 poin untuk Wolves.
 
Minnesota memimpin sampai selisih 10 poin setelah tiga kuarter, tetapi Jackson dan Jones memasukkan dua tembakan tiga angka berturut-turut untuk membuka skor kuarter keempat hingga Memphis mendekat dalam kedudukan 84-80.
 
Grizzlies mendekati dalam selisih tiga poin sebelum Jordan McLaughlin mencetak dua poin dan dua assist untuk membawa Minnesota memimpin 91-84.
 
Lemparan tiga angka Brooks mengantarkan Memphis menyamakan kedudukan menjadi 97-97 sebelum Edwards mengemas dua lemparan bebas untuk membawa Minnesota kembali memimpin.
 
Clarke memasukkan satu dari dua lemparan bebas sebelum Bane mencetak lemparan tiga angka, sedangkan Morant mencetak poin agar Grizzlies memimpin 103-99 ketika waktu tersisa 2 menit 25 detik.
 
McDaniels melesakkan lemparan tiga angka, tetapi Jones membalas dengan lemparan tiga angka juga. McLaughlin mencetak poin, tapi Jackson membalas dengan dunk sampai membuat unggul empat poin pada 36,3 detik yang tersisa. 
 
Selanjutnya pada semifinal Wilayah Barat, Grizzlies akan menghadapi Golden State Warriors dan laga pertamanya bakal diadakan pada Minggu 1 Mei sore waktu setempat. (ANT) 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif