Petarung putri asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (Istimewa)
Petarung putri asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (Istimewa)

One: Eternal Glory Sajikan 5 Pertarungan Menarik

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 08 Januari 2019 06:24
Jakarta: Gelaran tarung bebas One Championship bertajuk One: Eternal Glory akan menyajikan 5 pertarungan menarik, 19 Januari mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Salah satunya duel petarung putri yang mewakili Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
 
Mantan atlet wushu nasional yang kenyang prestasi itu akan menghadapi petarung asal India, Puja Tomar. Duel ini diprediksi akan berjalan ketat karena sang lawan juga memiliki disiplin bela diri wushu.
 
Kemenangan menjadi target utama petarung putri asal Jakarta tersebut. Pasalnya, kemenangan akan membuka peluang Priscilla untuk mengejar predikat juara dunia di kelas atom.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertarungan berikutnya yang diprediksi berjalan menarik adalah pertemuan antara Christian Lee melawan Edward Kelly. Duel ulangan ini berpeluang berjalan sengit karena kedua petarung memiliki kemampuan yang komplet.
 
"Kami telah mengikuti perjalanan petarung berusia 22 tahun, Christian Lee, ketia ia melanjutkan pendidikan garis kerasnya di dunia seni bela diri campuran. Duel pertama keduanya berakhir kontroversial pada September lalu, jurus Suplex Christian Lee terhadap Edward Kelly menyebabkan ia didiskualifikasi," bunyi pernyataan resmi One Championship.
 
Berikutnya, pertarungan yang cukup ditunggu adalah pertemuan Joseph Lasiri asal Italia melawan Jonathan Haggerty asal Inggris. Joseph adalah salah satu pertarung Muay Thai tersukses di dunia, dengan memenangkan kejuaraan dunia berbagai kelas.
 
Sementara, tak hanya Priscilla, petarung Indonesia lainnya yang akan turun di ajang ini adalah Stefer Rahardian. Petarung putra Tanah Air ini akan kembali naik ring usai cedera dan akan melawan Robin Catalan asal Filipina.
 
Adapun pertarungan puncak yang bakal ditunggu adalah pertemuan antara Joshua Pacio asal Filipina melawan wakil Jepang Yosuketa Saruta. Duel ini akan memperebutkan juara dunia kelas jerami yang diraih Pacio pada September 2018 lalu usai mengalahkan Yoshitaka Naito asal Jepang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif