NEWSTICKER
Madison Keys (AFP/MATTHEW STOCKMAN)
Madison Keys (AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Madison Keys Rebut Gelar Cincinnati Open 2019

Olahraga tenis
Riyan Ferdianto • 19 Agustus 2019 11:34
Montreal: Madison Keys sukses meraih gelar Cincinnati Open 2019. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova lewat straight set, 7-5, 7-6(5).
 
Dengan kemenangan ini, finalis AS Terbuka 2017 ini berhasil meraih gelar karier kelimanya dan yang kedua di musim ini setelah sebelumnya menang di Charleston pada bulan April lalu. Keys yang saat ini berada di peringkat 17 dunia akan masuk ke jajaran 10 besar dengan turnamen AS Terbuka yang akan diselenggarakan dalam waktu seminggu kedepan.
 
"Jika tim saya mengatakan kepada saya seminggu yang lalu bahwa saya akan berada di sini, saya akan tertawa di wajah mereka," ungkap Keys, yang telah mengalami dua kekalahan pada pertandingan pembuka sejak tersingkirnya putaran kedua di Wimbledon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kuznetsova ialah pemenang Grand Slam lainnya yang mampu dikalahkan oleh Keys selama seminggu ini. Para petenis lainnya yang dikalahkan oleh Keys yakni Garbine Muguruza dari Spanyol, juara Wimbledon Simona Halep dan juga Venus Williams.
 
"Itu adalah undian yang sulit sejak awal. Saya pasti berpikir saya akan memainkan permainan terbaik saya secara konsisten minggu ini. Saya jelas sangat senang dan sangat bangga pada diri saya sendiri," tambahnya, sambil menekankan bahwa dia tidak akan membiarkan kerja keras menjatuhkannya di AS Terbuka.
 
Meskipun memimpin angka di kedua set, Kuznetsova tidak pernah mendapatkan set point di keduanya, Keys berhasil mengambil alih permainan dan menjatuhkan servisnya di game ketiga set kedua.
 
"Saya hanya benar-benar fokus pada permainan, yang jelas ini sangat penting dan saya mampu membuatnya mengejar banyak bola," pungkas Keys. (Ant)
 
Video: Jersey Baru Klub La Liga Spanyol Part 1
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif