Petarung nasional Eko Roni Saputra (kanan) (Ist)
Petarung nasional Eko Roni Saputra (kanan) (Ist)

Eko Roni Siap Hadapi Petarung Kamboja di Jakarta

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 10 Januari 2020 19:10
Jakarta: Petarung nasional Eko Roni Saputra akan kembali naik ring One Championship 7 Februari mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Ia akan menghadapi petarung Kamboja Khon Sinchan pada seri One: Warrior's Code.
 
Petarung 28 tahun itu sekaligus ingin membayar kekalahannya di pertarungan terakhir. Di mana ia dinyatakan kalah TKO (Techical Knock Out) cepat saat menghadapi Kaji Ebin asal Filipina.
 
Kemenangan menjadi target utama juara gulat nasional tersebut saat menghadapi Khon Sinchan. Apalagi ini merupakan penampilan keduanya beruntun bertanding di depan penonton tuan rumah di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petarung Indonesia lainnya yang akan tampil di Istora Senayan adalah Sunoto. Petarung veteran tersebut akan meladeni perlawanan Yang Fei asal Tiongkok.
 
Sementara, salah satu yang diprediksi bakal dinantikan banyak orang adalah pertarungan One Super Series antara juara Shoot Boxing Super Bantam, Taiki "Silent Sniper" Naito dari Jepang melawan juara dunia WMC Muay Thai Savvas "The Baby Face Killer" Michael dari Siprus.
 
Sedangkan laga utama seri One; Warrior's Code akan mempertemukan petarung asal Thailand Petchmorakot Petchyindee melawan Jamal Yusupov. Keduanya akan memperebutkan gelar ONE Featherweight Muay Thai World Championship.
 
Sejumlah pertarungan menarik lainnya dari seni beladiri campuran pun akan tersaji di One: Warrior's Code.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif