Diterkam Raptors, Cavaliers Makin Terpuruk
Forward Toronto Raptors, Kawhi Leonard (no. 2), mencoba melewati forward Cleveland Cavaliers, Cedi Osman (AFP/Vaughn Ridley)
Cleveland: Cleveland Cavaliers menelan kekalahan ke-18 mereka musim setelah ditaklukkan Toronto Raptors di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Minggu (2/12) siang, dengan skor 95-106.

Tristan Thompson mencetak double double 18 poin dan 19 rebound, namun hal itu tak cukup untuk membawa Cavaliers menang. Selain Thompson, lima pemain lain mencetak dua digit angka di laga ini.

Di kubu Raptors, Kawhi Leonard menjadi penampil terbaik dengan torehan 34 poin dan 9 rebound. Fred VanVleet, Danny Green, dan Pascal Siakam menambah 15 angka, serta Serge Ibaka menyumbangkan 10 poin.


Baca juga: Hajar Bulls, Rockets Catatkan Kemenangan Beruntun

Meski bermain di markas sendiri, Cavaliers kesulitan mengimbangi permainan Raptors. Kampiun NBA 2016 itu sempat mengimbangi permainan Raptors di kuarter pertama dengan skor 21-21, namun di kuarter kedua mereka tertinggal 40-47.

Pada kuarter ketiga, Raptors semakin menjauh dari kejaran Cavaliers dengan 67-77. Penderitaan Cavaliers semakin lengkap di kuarter keempat setelah kalah 95-106.

Kekalahan ini semakin membenamkan Cavaliers di posisi buncit klasemen Wilayah Timur dengan rekor empat kemenangan dan 18 kekalahan. Sementara bagi Raptors, kemenangan ini membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 20 kali menang dan baru empat kali kalah.

Video: Kontingen Banten Juara Umum Kejurnas Muay Thai

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id