Penghargaan itu diberikan setelah mengevaluasi kinerja pada keseluruhan aspek penilaian tingkat pelayanan yang terdiri dari kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik.
Kepala PP-PON Kemenpora, Tri Winarno, Ak.,MM.,CA, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti nyata pihaknya dalam memberikan pelayanan diklat yang prima kepada seluruh stakeholder kepemudaan dan keolahragaan.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"Peningkatan kualitas pelayanan yg optimal menjadi hal yang harus dilakukan secara berkelanjutan untuk menciptakan organisasi PP-PON yang adaptif, costumer focus, agile dan akuntabel ,” ujar Tri saat membuka Rapat Koordinasi Diklat Kepemudaan dan Keolahragaan Yang Terstandarisasi di Bogor akhir Maret lalu.
Tri melanjutkan, manajemen PP-PON Kemenpora memang telah bekerja optimal agar seluruh pelayanan publik mereka bisa memenuhi standar yang prima.
Kemudian, PP-PON Kemenpora juga selalu berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terbaik dan berkualitas demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan para stakeholders. (ANT)