Patrick Ewing. (Adam Bettcher / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Patrick Ewing. (Adam Bettcher / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Wabah Virus Korona

Patrick Ewing Sudah Membaik dari Penyakit Covid-19

Olahraga bola basket nba
Kautsar Halim • 26 Mei 2020 12:36
Jakarta: Legenda NBA dan pelatih bola basket Georgetown Patrick Ewing sudah membaik dari penyakit covid-19. Anaknya mengabarkan bahwa Ewing sudah boleh keluar dari rumah sakit.
 
Ewing yang pernah bermain untuk New York Knick dinyatakan positif covid-19 pada Jumat pekan lalu. Setelah itu, dia langsung dirawat secara intensid di rumah sakit.
 
Patrick Ewing Jr. mengatakan bahwa kondisi kesehatan ayahnya makin baik dari hari ke hari selama menginap di rumah sakit. Dia pun berterima kasih kepada dokter dan suster rumah sakit tersebut, serta para fans yang telah mendoakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kondisi ayah saya makin membaik dan sekarang sudah boleh pulang ke rumah. Kami akan melanjutkan perawatan sambil mengikuti arahan CDC. Saya harap semuanya juga tetap di rumah untuk menjaga diri sendiri dan orang-orang tercinta," cuit Ewing Jr. di media sosial Twitter, Senin (26/5/2020) waktu setempat.
 
Ketika masih aktif sebagai atlet, Ewing pernah membantu Georgetown memenangkan NCAA 1984 sambil menyabet dua prestasi individu. Setahun kemudian, dia sukses menjalani debut NBA dengan mengantarkan Knicks sebagai juara.
 
Ewing sempat tampil di 17 musim NBA yang 15 di antaranya bersama Knicks. Salah satu rival pribadinya saat itu adalah Hakeem Olajuwon dari Houston Rockets. (apnews.com).
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif